30 Agustus 2008

KUTULIS INI DI SUDUT DUNIA

aku mencoba menangkap sesuatu
dari sudut gelap berasap ini
gadis cantik dengan sebotol bir di tangan kanan
melirik jalang ke arahku
dan aku hanya tersenyum sambil mematikan rokok
yang asapnya memenuhi seluruh ruang pengap
membuat pikiranku terus bergolak

untuk apa semua ini?
tawa dan tangisku?
kebingungan menuntunku menuju ketersesatan
menyudutkanku di tempat yang tak pernah aku kenal

masihkah kepalsuan yang membuat dunia ini benderang?
aku terlampau mual atas semua kemunafikan
walau aku tahu aku berkubang di dalamnya
bukankah semua orang juga berkubang di dalamnya
arghhh...keparat!!!
aku tak lagi bisa befikir

gadis itu mendekat padaku
aku hanya tersenyum
ketika dia mengecup bibirku perlahan dan dalam
aku hnya bisa berfikir
bahwa aku akan menjadi bagian dari dunia
hanya jika aku pakaikan topeng kepalsuan di wajahku
seperti mereka semua
seperti topeng dunia

terus cumbulah aku, sayang
selagi dunia berhenti berputar

Tidak ada komentar: