7 Juli 2008

PUISI SELAMAT MALAM (PUISI)


ketika langit begitu gelap
ketika suara-suara sepi menghantui
percayalah,
bintang dan para malaikat akan melindungimu
dari mimpi buruk dan ketakutanmu akan gelap

hayatilah sunyi
langit malam terlalu tinggi
kita tak akan pernah tahu ada apa
di balik sana, bidadariku
masihkah kau menunggu malaikat datng
dan memberimu sebuah kecupan suci unuk mengantarmu
menuju dunia impian?

tidurlah dan hapus air matamu
di sini aku mencoba untuk selalu ada di sampingmu
menjaga rasa percayamu hingga kau merasa lebih baik
dan percayalah esok akan lebih cerah dari sebelumnya

buatlah aku percaya
bahwa kau masih gadis yang sama seperti dulu
seperti yang ku kenal
karena aku sadar bahwa aku tidak bisa di sini selamanya
dan jika waktuku untuk berangkat pergi telah tiba
ini semua akan membuatku yakin
aku benar-benar beruntung karena pernah mengenalmu

selamat malam dan jagalah apa yang kau percaya
ketika nanti kau buka matamu
dan kau tak menemukanku ada di sisimu
aku berharap bahwa kau akan menjadi gadis yang lebih kuat
dari sebelumnya


2007

Tidak ada komentar: