11 Februari 2015

TENTANG PENGHAPUSAN FLASH FICTION DAN KOPI FIKSI

Karena beberapa alasan, pada akhirnya saya memutuskan untuk menghilangkan kategori cerita kilat atau flash fiction dari Street Poems. Tapi jika ditanya alasan yang paling utama adalah, saya berfikir bahwa keberadaan flash fiction tidak lagi sesuai dengan konsep Street Poems sendiri. Saya ingin mengembalikan konsentrasi blog ini pada konsep awal, yaitu lebih kepada puisi-puisi "jalanan" yang saya tulis.

Sebagai tindak lanjutnya, seluruh cerita kilat di Street Poems akan saya pindahkan ke blog baru saya, yang berkonsentrasi pada cerita-cerita kilat semata. Kunjungi Kopi Fiksi di alamat www.kopifiksi.blogspot.com untuk membaca beberapa flash fiction tulisan saya, baik yang lama maupun yang baru.

Terimakasih.

Tidak ada komentar: